Baru sebulan lalu aku ngenal sosok bunda inong lewat dunia maya, muda, cantik, mengingatkan aku dengan wajah ade kostku ‘indra’ dan yang bikin aku kesemsem adalah bakat memasaknya, ga segan-segan bagi resep masakan di dapurbunda.blogspot.com. Baru aja aku mau belajar sama bunda inong, kemaren ga sengaja waktu aku buka blog salah satu blogger sahabat bunda inong, ada kata-kata “selamat jalan inong semoga kepergianmu bla bla bla…”, aq pikir ngaco nih orang. Langsung aku buka google, masukin keyword “bunda zidan dan syifa”, innalillahi wainna ilaihi rojiun..ternyata bener, bunda inong telah pergi 31 agustus kemaren, pingsan krn asmanya kambuh sampe mengakibatkan brain damaged karena kekurangan oksigen. Baru tau kalo bunda inong punya banyak blog, punya begitu banyak teman maya yang mengagumi beliau,
netes air mata ini, ga bisa baca lagi tulisan2 bunda inong yang memanjakan zidan dan syifa, buat pembacanya jadi ikutan seneng, ga bisa liat lagi kreasi unik kue tartnya, ga bisa baca lagi puisi inong…. Allah memang sayang sama bunda inong, semoga dimudahkan jalanmu, semoga bunda inong diberikan cahaya, Amin.. dan yang pasti treesna kagum banget sama bunda, kangen, alfatihah buatmu, dan pasti akan slalu nyoba resep-resep unik bunda inong, lov u Bun..