“mbak, insyaAllah sabtu besok mami mo ke malang” sms ade riesqi…  *seneng bangets*  waaah… bakalan seru ni pikirku.. udah lama ga jalan2 bareng bunda… 

Duh Gimana nih!! Rumah brantakan, belom nyapu, belom nge-pel, duh brantakan abis… , belom NYUCI stumpuk  [ups! off the record]. emang sih, sminggu kmaren trasa berat banget bagi trisna spulang dari workshop kurikulum di ketindan, pulang2 kerjaan numpuk, persiapan registrasi lagi, siapin sana sini, Huh!!! Akhirnya treesna gotong royong dibantu lope rvan bebenah rumah, makacih ya chay…🙂

Sabtu pagi [treesna bangun jam 7, yah..ga jadi ke pasar deh, rencana mao masak besar]..  akhirnya mami dtg jam 11 siang bareng adeku yang gemesin si adam.. sorenya jalan2 ke matos, adam mao dibeliiin mainan… pokoknya harinya adam deh..

esoknya ke pasar minggu, duuh adam rewel banget, qta jalannya jadi ga santai, pengen cepet pulang… eh nyampe rumah, diajak ke jatim park mau juga dia, bareng lope rvan kita brtiga ke jatim park, lagi2 harinya adam deh.. seru! cobain wahana2 di jatim park. sampe di .. apa yach namanya, kyk halilintar itu, adam [6 th] ktnya brani, deg-degan juga treesna, gmn ni… takut jatuh, kecian aq, pokoknya treesna liatin terus adam, dia duduknya deket aq… kasiaaaan banget, sampe akhirnya di bilang “mbak.. takut..”. hah..lega rasanya udah slesei. sampe di wahana rumah mystery [treesna paling takut yg berbau hantu2an].. eh adamnya blg “udah mbak gapapa, ntr adam yang pegangin mbak” *Hah!!!* jadi deh treesna kalah, akhirnya qta bertiga masuk ke rumah paling myeramkan itu [mnurut treesna sndiri sih], eh nyampe dalam si adamnya juga takut, jalannya miring pegangin mas ervan.. sampe2 tanganku berdarah kegores tembok… duh gak lagi deh….

akhirnya qta pulang ke rmh jam 4.30 sore, mami udah nungguin adam mao diajak plg ke gempol… yach.. sepi lagi deh di rmh… kpn2 lagi ya dek…