ini nih, tiap kali akhir semester genap menginjak ke taon semester baru, saatnya aku betul2 menikmati bener kerjaanku [*mpe kaki kondean, mpe tulang2ku remuk..asal ga ancur gpp dey].. banyak banget ni pointnya:

  1. siapin berkas UAS S2 [*single fighter]
  2. jaga UAS S1 [*untunglah pasca dosennya baik ati smua, dijagain ndiri mhsnya, coba kalo aku juga….wuah bisa berabe, secara trisnanya cuma atu
  3. ngawas SNMPTN [* first experience]
  4. ngurusin pendaftaran pasca [*kuatkan aku ya Rabb…
  5. minta SK penerimaan maba ke rektor [*pliiis pak rektor understand me…]
  6. ngurusin pre test maba pasca
  7. apa lagi ya… ngurusin daftar ulang mala [S1 S2..puyeng!!!]
  8. bikin jadwal kuliah and masukin ke SIAKAD
  9. ow ya lupa KHS!!!!
  10. daftar ulang maba S1 S2 S3 [kerja ekstraaaaa]
  11. siapin berkas2 awal kuliah
  12. lo lagi kalo si bos minta rapat

buanyak deh macemnya, nah ni waktunya berdekatan banget, apa ga legrek, cape, rontok lemah lunglai badanku…pastinya iya, kuncinya cuma IKHLAS dan inilah kerjaanku [dan akhirnya aku tau kalo ga smua yg namanya civil servant alias PNS kerjaannya ongkang ongkang…sambil kluyuran.., ni contohnya aku [hehehe self defense, bener ga nulisnya?]… terlepas dari beban kerjaanku…moga suskses kujalani smuanya..Amin