Minggu kemaren ni waktu trisna mudik, sempet ngomong “adam mo iku ke malang ga? kalo mo ikut ntr hari jumat dijemput”…. waktu itu sih adamnya not responding. eh pas trisna udah balik malang, hari selasanya adeku cewe tlp, minta dijemput ntr hari jumat ma adam ma mbah, paniklah aku hehehe. gimana enggak? hari jumat ibu mertua ma ade mo datang juga, seneng si seneng, tapi kasurna cuma 2 [yah maklumlah idup cuma 2 orang doank]. walhasil beli kasur+bantal, bebenah rumah, dan SLESEI!. Kamis sore pulang ke Gempol jemput adam ma mbah, jumpat pagi balik lagi malang [kebayang kan capeknya?]. jumat sore ibu mertua ma ade datang, rameeeeeeeee banget, rumah jadi ga sepi [ini jarang terjadi kata ruben onsu].. wah ini bener2 harinya adam ma eli. mereka berdua udah punya planning ternyata, jumat malem ke MOG [iyyyaaaa mo ngapain yak!], trus sabtu malem ke Toga Mas [ini sih gpp, borong buku buat skulah hehehe]. nah hari minggunya JATIM PARK! masyaAllah rame banget [secara liburan & tepat hari minggu], udah ga dapet parkir ni, jauh banget parkir mobinya. Jauh2 juga tetep smangat si Adam ma Elia. Qta nyampe lokasi sekitar jam 10.00, dan kluar jam 17.00 [capeeee banget].. nyampe rumah jam brp coba? jam 19.00 [ga usah heran, sholat ma isi perut dulu hehehe]. yah, besok pagi2 harus bangun, kerja lagi, sorenya anterin adam lagi pulang, hidup memang penuh perjuangan, tetap SMANGAT!

Antri

Antri

Pose dulu ah

Gong Gedhe

Gong Gedhe

Puter teruuus

Puter teruuus

Cape deeh

Cape deeh

Bird Park

Bird Park

Ikutan aaah

Ikutan aaah

Adam Ndut

Adam Ndut

Swimming