yah emang ga biasanya aku ngikutin pilkada, sejak lahir sampe pilkada jatim 5 taon kemaren, aku juga tenang2 aja [ga ngurus], tapi kali ini ko beda ya [smangat banget pengen nyoblos]. Mungkin karena aku ingin Jawa Timurku lebih baik, lebih maju, rakyatnya semakin sejahtera [lahir batin]… . itu memang doa wong cilik, terlepas dari smua itu, ternyata kemaren aku ga bisa nyoblos ;;) [kcewaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!], padahal aku udah punya BETINA JAGO. Gimana enggak?? sejak februari lalu, secara resmi aku dan suami sudah menjadi penduduk malang, ga salah donk kalo kita pikir kita dapet kartu pemilihnya di malang [sampai hari H-1]. Ditunggu tunggu ko ga dapet ya, ampe pada senin sore ibuku tlp dari Gempol & ngabarin kalo aku ternyata dpt kartu pemilih di Gempol [lho kok? data lama ya pak penguasa?????]. Kayaknya ni emang amburadul, smalem liat berita di TV, ada TPS di banyuwangi yang datanya hancur, jadi ga ada yang nyoblos semua [gimana ini pak??]
Karena aku sudah ada janji sama temen mau ke penjahat penjahit di Bululawang, akhirnya terpikirlah olehku “coba deh, ntar ke TPS bawa KTP, pasti bisa”. tapi betapa kagetnya aku kala liat TV dan ternyata peraturan tidak memperbolehkan. Glodak, ya sudahlah, apa buat boleh, nasi sudah menjadi bubur. Tapi denger2 ada putaran ke 2? wah ga boleh hilang ni kesempatan. Yah siapapun yang jadi Gubernur, Inget JANGAN KORUPSI!!!! anda dipilih oleh rakyat, dan anda sudah dikontrak oleh rakyat selama 5 taon ke depan dengan tanggung jawab dan amanat yang harus anda emban dan tentunya laksanakan dengan baik. Go JATIM!… ow ya, NITIP LAPINDO Ya!!! kalo lupa dengan lapindo, ke pasar baru porong aja biar inget🙂