Yah ini memang gila….
Agh susah sekali untuk IKHLAS!!!
Kerja mati-matian, No Reward BLAZZZ, benar2 GA ADA!
Apa aku harus ikhlas saja? smentara I DO THE BEST OF WHAT I DO
and … NOTHING
tapi yang laen???? ONGKANG2 SAJA DIBAYAR!!!
Agh itu karena GOLONGAN, karena mereka TUA-an, karena mereka adalah BUDAYA PNS LAMA!!!!
Bukan Impianku kerja seperti ini, tapi Ya Allah aku harus ikhlas dan syukuri yang aku jalani ini
Aku ingin PRESTASI, dan Aku ingin ada PENCAPAIAN dalam hidupku
Bukan seperti ini… berat kewajibanku daripada hakku, terlalu berat malah
Aku sangat setuju UB jadi BHMN [tapi kapaaaaaaaaaaan???], saat dimana UB benar2 menghargai tetes keringat pegawainya….
tapi yah..kadang disaat imanku lagi tinggi, aku bisa ikhlas, tapi seperti sekarang ini… nggak!! ini bener2 overload!!!!
terpikir untuk lari, dua hari saja… dari semua pekerjaanku!
tapi aku ngga bisa…
karena kewajibanku….
terlalu berat untuk kutinggalkan.

inget saat aku kerja di software house [saat2 menyenangkan menurutku, meski kadang telat bayarnya hahaha, tapi enjoy banget, semua tertata rapi, dan aku ga mungkin keluar dari jobdisku, temen2 yang hangat…dan menyenangkan!!!! Ga bisa terulang lagi….
Terlepas dari itu semua, harus aku syukuri semuanya, jalan terbaik menurut Allah, bagi hidupku…