Prenatal Care I ini aku ma suami agak sedikit tegang [yah maklumlah pengalaman pertaman], untung ada yuli [temenku yang juga pake dr. Nuke] yang mau share pengalamannya, jadi tau sedikit banyak gimana PNC I. Demi janin mungil di rahimku, jam 9 malem kita berangkat ke dr. [dapet no.antri 15], udara malang dingiiiiiiiiiiiiiin banget [baru aja turun ujan], akhirnya nyampe di Klinik Melati Husada [waduh masih ngantri pula]. “Nyonya Trisna…” [suster udah manggil hehehe] “Iya” [sahutku].. doew calon ibu senengnya….. Akhirnya ketemu deh ma dr. Nuke, bercerita, mendengar nasehat, dan.. “yuk kita liat si kecil” [dr. nuke bilang]. Ya Allah senengnya, deg degan…, keliatan banget si kecil baru berukuran 25 mm, dan keliatan pula kpn perhitungan aku akan melahirkan [hiks bahagia]. Alhamdulillah ga ada kelainan di rahimku, ga da kista, ga da tumor, bener2 bersyukur banget. Terima Kasih Tuhan… belom sempat upload foto hasil USG, insyaAllah besok deh.