“Tris kowe ueleeeek pol, tenan, uelek pol”… hahaha tu dia yg dibilang temenku kemaren saat pulang ngantor. Haiyyyaaaaaaaaaaat!!!!
“Iya, uelek pol, seperti bukan diriku, jadi benci parfum, males pake lipstick, acak2an” [bela diri ni ye …].
“Trisna sakit?” ..[Hah??? masa iya sih aku kaya orang penyakitan, duh segitunya]
“Tris.. kayaknya anakmu ntr cowok deh”… [secara sekarang aku makin jelek, hiks]
……
……
macem2 deh komentar orang di awal kehamilanku ini, tapi emang itu sebagian kecil perubahan dalam diriku. Aku jadi benci kamar mandi [bikin mual], jadi benci wangi2an [bikin mual juga], serba males pokonya…. Badanku pelan2 makin melar, tubuhku hangat terus sepanjang hari [hehehe]..
Tapi kunikmati banget, bersyukur, terasa sempurna aku sebagai wanita dengan kehamilanku ini..
Adek sayang.. baik2 ya di perut Bunda, We love You, Mmmmuuuaaagh