Yeah udah 13 minggu, artinya udah 3 bulan lebih dikit aku nikmati hari indah bersama makhluk mungil in my womb [uh serruuuuuu!!!]. Sedikit demi sedikit aku udah mulai terbiasa dengan segala perubahan yang terjadi, meskipun kadang aku hampir saja menolak untuk kompromi, oh tidaaaaaaaaak!!!! i must survive!!. Beberapa hari kemaren aku sempat terkapar tak berdaya gara-gara idungku meler terus, kepala puyeng, badan rasanya panas dingin… dan ini harus kujalani tanpa antibiotik [ga berani bo’, buat bayiku tersayang gpp deh aku menderita dikit]. Gimana nggak, kalo pake antibiotik, paling juga 2 hari sembuh, tinggal melernya doank, nah ini bertahan mpe seminggu sak panas2nya segala… dan itu harus kunikmati sambil KERJA.. ga ada yang kebayang selama kerja selaen bantal, kasur, ma selimut…. bayangin suami??? ngga blazzz hahaha [maafin daku beibeh, tapi bener untuk saat itu aku lebih butuh bantal, kasur, dan selimut] hehehe.

tapi alhamdulillah sekarang udah baikan, dan semenjak syukuran 3 bulanan 2 minggu kemaren [10 Nov 2008], ada penyakit lain yang kurasakan akhir2 ini, kalo dulu di awal kehamilan pinggangku serasa mau patah, sekarang pindah ke tulang ekorku yang kayak remux, ga tau kenapa..sakit banget, ga betah kalo duduk lama.. ah si beibeh kecil bawaannya macem2 [gpp deh smuanya gpp yang penting kmu sehat ya sayang]. Yap, dan sekarang makan juga ga seenak dulu [padahal ni mnurut ilmunya, di trimester kedua ini sang ibu jadi pemakan segala, dan fase yang paling enak], ko aku malah pilih2 makan yah??? malah sering banget mual mpe seharian, kalo udah gitu harus minum obat anti mual [hanya obat ini ma vitamin dari dokter yang berani kuminum]… mmm ngga sabar nih buat rasain your first kick!!! KICK, ROLL, AND JUMP!!!🙂