Finally, masa kritis di awal2 kehamilan sudah terlewati, moga TM2 ini juga dapat terlewati dengan baik, Amiiin. PNC III ini aku lebih berkeluh kesah tentang tulang ekorku yang sakit ga henti2. Tapi keluhanku ini cukup membuat dr.nuke shock haahaha, gmn enggak? ini baru 15 minggu kok keluhannya kayak udah hamil tua, nah gimana kalo udah hamil tua?? hahaha, setelah dianalisis, emang kayaknya ini karena aku kurang gerak, emang iya dok, saking khawatirnya ga mau terlalu capek, aku jadi kurangi gerak, pagi berangkat kerja, duduk depan kompi, jalan2 kalo ada yang perlu diurusin, trus pulang kantor jam 4, tiduran depan tv mpe magrib, makan, sholat, tiduran lagi sambil nonton abdel ma temon, hehehe. trus bangun sholat malem [kadang2 hi], sholat shubuh, trus brangkat kerja lagi, ya gitu deh tiap hari…
“Gimana kalo dicoba renang?” saran dari dokter.
“Uwaaaaaaaaaa, paling ga bisa tuh dok, jalan pagi aja ya..hehehe”
Yah akhirnya ku dikasih obat, tapi ya maaf, aku ga berani minum, kasian si dedek kecil, ntr pasti ada efeknya, jadi cuma vitaminnya aja yang diminum. Nah USG kali ini, si adeknya ga mau action ato berpose nih, muteeeeeeeeeeer aja, gmn dokter mo ambil gambarnya coba.. Alhamdulillah banget, semuanya normal, tulang belakangnya keliatan rapiiiiiiiiii banget, tengkoraknya bagus, telapak tangan, siku, badannya, kakinya semuanya bagus, bersyukur banget ya Allah… terus berkembang sempurna ya Dek… Oh ya, PNC depan dokter bilang udah bisa diliat jenis kelaminnya, wah bakalan surprise ni, cowo ato cewe yang penting terbaik dari Allah, Amin…