Salah satu kegiatan yang belom sempet diposting, mau posting gmn, males banget mo transfer foto dari digicam, baru sempet kemaren pagi. Kalo ngga salah tiga taun yang lalu, waktu aku masih gadis [hehehe], masih kost di Sidomulyo Singosari, dan masih kerja di Infonesia. Temen2 kost ada rencana di bulan Ramadhan mau sedikit berbagi dengan anak2 yatim piatu di panti asuhan belakang kantor. Ya gayung bersambut, temen2 kost salah satu temen kantorku juga pada mau ikut. Alhamdulillah berjalan sukses. Nah setelah itu kita udah pisah2an ada yang nikah, ada yg lulus sekolah, ada yang pindah kantor, selama kurang lebih 2 taon, akhirnya ada ide lagi di Ramadhan september 2008 kemaren. Alhamdulillah dana yang terkumpul lebih dari cukup, kalo dulu kita cuma bisa berbagi makanan berbuka, sekarang ada dana lebih buat beli sembako, tetap di panti asuhan yang sama. Aku hanya bisa bercerita salah satu berkah yang aku dapat di Ramadhan taon ini, Allah menghadiahi aku, suami dan keluargaku dengan kehamilanku. Apapun cerita sesudahnya, aku sangat yakin sedekah itu memang tidak akan pernah membuat kita menjadi kekurangan harta, Allah berjanji akan melipatgandakannya, Amin…
Semoga kita menjadi manusia yang gemar bersedekah, Amin