aiiiiiiiih, mulai pulang kantor ujan udah ngga brenti2 mpe malem ditungguin juga ngga kunjung reda. Sayang banget kalo ga jadi PNC, udah dapet no. tunggu no. 5 [nomor terkecil yang aku dapet selama PNC], trus kalo ga jadi PNC… kasian si adek ga dapet tambahan suplemen, obat udah abis dari kemaren, trus kalo ga jadi PNC…. ga jadi tau si adek ni cowok/ cewek donk hehehe. Yah akhirnya dengan semangat 45 brangkat deh ke Klinik Melati Husada, eh nyampe sana dokternya belom datang, baru datang jam 8 [yah maklumlah dr.nuke kan juga manusia dan seorang ibu, sekarang kan musimnya ujian, pasti lagi bimbing blajar anak2nya]. Ya weslah ga papa…
“Waduh ko cuma naek 0,5 kg?”, heran banget aku saat aku timbang berat badan ko cuma naek 0,5 kg ya? ga sedahsyat 2 bulan kemaren mpe naek 4 kg. padahal aku udah hampir jadi manusia pemakan segala, ko segitu aja ya? wah pasti berat yang bulan kemaren ga valid deh, soalnya aku pas baruuuuu aja makan malam, itu kali yang bikin jarum timbangan rada bergeser ke kanan hahhaha.
Nah bener deh “mba trisna ko kliatan langsing ya?” tanya dr. nuke.
doew beneran aku dimarahi, mmm kurang gethol lagi maemnya hahaha. Ga da pembelaan diri deh kali ini. AMPUUUUUUUUUUN DOKTER!
Ini nih yang ditunggu, USG! dan taraaaaaaaaaaa… He has Mr.P, duuuuuw senengnya, si adeknya ternyata COWOK [ini sih baru prediksi pertama, tapi keliatan bendol gitu emang, masak mo berubah jadi Mrs.V? feelingku sih yakin kalo emang bener Mr.P hehehe…] Yang penting sehat deh si adek.. Amin.