Alhamdulillah udah nyampe 6 bulan jalan 7…. kali ini ga crita perjuangan melawan rasa males buat ke dsog deh, amazing banget liat hasil usgnya, ni dia (maap sedikit kabur, foto hasil usg di foto lagi dan ga fokus, mau dijepret lagi baterenya megap megap, ya wes apa adanyalah hehehe).

Kanan: Si adek lagi ngenyot jempol tangan ; Kiri: Tititnya si adek tuh hehehe

Kanan: Si adek lagi ngenyot jempol tangan ; Kiri: Tititnya si adek tuh hehehe


Pernah suatu kali baca artikel di internet, sang ibu melihat babynya lagi ngenyot jempol, ah bikin penasaran aja. eh ternyata kualami juga, si adek lucuuuu banget, tumben2nya ni adek mao action, pasang pose terlucu dan menggemaskan, si adek lagi ngenyot jempol tangan, dan jari yang lain terbuka gitu, abis tu tangannya dilepas, dan mulutnya manyun alias mecucu, ya Allah dari rahim aja si adek udah ngenyot jempol, bener2 misteri ilahi, subhanAllah….
Tapi yang bikin aku sedih, si adek posisinya nyungsang, pantesan beberapa kali kok terasa perut bagian kanan agak njendol gitu kayak kepalanya si adek, ternyata bener. walhasil kali ini dsog pesen kalo maknya ini harus rajin nungging, pagi malem minimal 5 menit, posisi kayak orang sujud, tapi dada menyentuh lantai, tangan terbuka di samping kiri kanan.. wah pertama nyoba, leher kaya mo terkilir, tapi SMANGAAATTTT!!!! ayo deeeek, muter yaaaaaaaa