waaaaah lama ga posting banyak banget yang tercecer belom sempat upload…. mulai dari PNC kemaren tgl 3 April.. yang alhamdulillah posisi adek udah bener, jadi ga da pe-er lagi buat emaknya nungging hehehehe.. dan suplemen penambah darah juga udah distop ma dsog ku. Alhamdulillah dua pe-er udah terseleseikan. PNC kali ini surprise banget, berat si adek udah 2,3 kg ajah, brarti naik skitar 900 gram. Nah berhubung udah 2,3 kg aku harus kurangi konsumsi gula ma karbohidrat ni, tapi es es es es yang ga bisa banget ditahan, gmn niiiiii

Coba-coba ikutan kelas senam hamil di melati husada, waaa seru, ngumpul ma ibu-ibu ndutzzz, hehehe, jadi kayak mau konser drumband. Olahraga yang ga keluarin keringat banget, tapi bikin njarem2 sesudahnya hahaha. Tapi bermanfaat banget, jadi bisa dipraktekin di rumah klo jalan kaki lagi males.

Nah ini nih yang seru juga, USG 4 dimensi kali ini aku coba di rssa saiful anwar dengan terlebih dahulu janjian ma dr.nuke. iiiiiiiiiiiiih si adek pas lagi bobo, tangannya nutupin muka terus, hampir stengah jam cari posisi yang pas buat capture wajah si adek. Lucuuuuuu banget, pipinya tembem, banyak yang bilang mukanya mirip emaknya ni. hehehe, nah iya ini kan produksi sendiri, gimana sih. Mau mirip emak ato bapaknya yang penting adek sehat, normal, amiiiiiin

Nah liburan emapat hari kemaren ni, disempetin buat nyuci semua baju2 adek, hihihi ketawa sendiri liat popok, baju, alas ompol, gurita warna warni, ukuran keciiiiiiiiiil banget dipajang di jemuran. duuuuuuuuuh wangi bayi banget, sengaja nyucinya pake sabun bayi…

adek.. 7 minggu lagi kita ketemu sayang… baek2 sekarang di perut bunda ya… love u.