horrrreeeee tidak terasa sudah 18 bulan aja berperan sebagai orang tua, segudang pengalaman baru, sangat menyenangkan, seneng haru birunya menyaksikan perkembangan Bara membuat hidup terasa begitu indahnya *cie cieeee*, merasakan sakitnya saat Bara sakit membuat kita lebih memahami arti memiliki dan menyayangi..

selamat ulang bulan ke 18 ya Aldebaran sayang… ayah bunda sayang Bara

kali ini Bunda akan menyampaikan kenapa ayah bunda memberi nama Bara : Aldebaran Diamanta Nafis..

Prediksi dokter, Bara akan lahir tanggal 28 MEI 2009. mulailah bunda mencari cari nama dengan arti yang bagus sesuai doa ayah bunda *nama yang unik dengan sejuta arti*
entah kenapa, bunda kok pengen nama-nama yang berbau istilah astronomi *ngidam astronot juga enggak*, akhirnya ublek2 nemulah nama “ALDEBARAN“, yang berarti Sebuah bintang raksasa merah, paling cemerlang dalam rasi Taurus (Mei). Jarak Aldebaran 65 tahun cahaya dan garis tengahnya 36 kali matahari.
nama ini langsung di acc sama Ayah *senengnya*
lalu bunda mencari-cari suku kedua yang melengkapi Aldebaran, setelah melewati hari2 perhuntingan, keputusan jatuh pada “DIAMANTA”, diamon, artinya permata, berkilauan.. semangkin memperkuat kalau bunda menginginkan anak bunda menjadi bintang yang berkilauan dan “NAFIS” yang artinya berharga bagi semuanya.

“As the Alpha star on the constellation where it resides, I hope that he will be as bright as Aldebaran in the night sky, in life and everything ”

Cheers for the Brightest Star!