13/11/2010 kurang lebih jam 10 siang waktu Malang dan sekitarnya , dengan dr. Flora di RSIA Mutiara Bunda

Bara mendapatkan imunisasi DaTP (ke-4) + HiB (ke-4) + polio oral (ke-5).
Horreeeeeee, wajibnya hampir selesei🙂
Sengaja bunda memilih infanrix HiB karena usia Bara sudah 18 bulan, fungsinya sebagai booster, dan sebenarnya dikarenakan bunda terlalu sayang untuk melihat Bara demam.

Berat bara di usia 18 bulan ini 11kg (hmm kata dokter, kurang dikiiiiit aja, standarnya kurleb 11,7kg). yah ini karena Bara hampir 3 minggu GTM, susah banget makannya, tp skr udah balik tuh nafsu makannya, jgn GTm lagi ya naaak.
Tingginya kalo bunda ga salah itung sekitar 85cm (maklumlah nak, itu pengukur tinggi badan kan angkanya hanya di kelipatan 25, ga sempet ngitung yg diatas 75, keburu Baranya lari, jd ya dipas-pasin aja🙂

Habis ini genjot lagi makannya ya naak…
gpp deh Bunda ga keluar2 dari dapur hehehe